Minggu, 04 Desember 2016

Pura Ulun Danu Beratan, Bedugul


Salam hangat sahabat pembaca. Jika anda melihat gambar di lembaran uang Rp.50.000 akan ada gambar pura khas bali yang berada di danau dengan background gunung yang indah. Ya, itu adalah gambar dari Pura Ulun Danu Beratan, Bedugul yang berada di Bali. Daerah Bedugul di kabupaten Tabanan dan berjarak kurang lebih 70 km atau 2,5 jam dari Bandara Internasional (Airport) Ngurah Rai. Ketika anda merasa puas dengan pemandangan pantai di Bali dan ingin merasakan suasana baru anda bisa mengunjungi Bedugul. Hawa yang dingin khas pegunungan akan menghilangkan suasana panas Bali yang biasa kita rasakan ketika di Bali.

(lokasi Bedugul)

Harga Tiket Masuk ke Destinasi Rp.9.000. Disana anda bisa berfoto - foto dengan pemandangan yang bagus. Selain itu anda bisa naik speedboat berkeliling danau bataran dengan harga kisaran Rp.100.000 untuk 4 orang. Di sana juga terdapat Restoran dengan harga cukup mahal karena berada di dalam destinasi wisata. Ketika anda memesan makanan atau hanya minuman, anda akan di kenai pajak restoran sebesar 8%. Saat di sana saya cukup sial karena keadaan hujan. Saya berteduh di restoran tersebut dan memesan Es Susu coklat dengan harga Rp.25.000 di tambah pajak. Ya, harga yang lumayan menguras isi dompet hehe. 


Anda tidak akan menyesal mengunjungi tempat ini. Walaupun saat itu cuaca buruk, akan tetapi tetap mengasyikan dan sangat menyejukan hati dengan suasana yang sangat damai.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar