Rabu, 30 November 2016

Pantai Double Six


Hola pembaca sekalian! Kali ini saya akan membahas sedikit tentang salah satu pantai yang berada di Bali, namanya pantai Double Six. Pantai Double Six ini berada di Jl. Pantai Double Six No. 66, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Tempatnya sangat nyaman tidak begitu ramai seperti pantai Kuta. Pantai Double Six menyediakan banyak tempat duduk dengan biaya Rp.20.000 atau menurut saya anda lebih baik duduk di depan mini bar yang ada di pantai Double Six karena tempatnya lebih nyaman dan lebih asik seperti foto saya dan teman saya di bawah ini.


Untuk masuk ke Pantai Double Six tidak di kenakan biaya masuk atau HTM. Pantai ini sangat cocok 
untuk memandang Matahari terbenam. Dengan duduk di kursi mini bar yang empuk seperti balon 
bersama keluarga atau kerabat anda akan terasa sangat mengasyikan, dan di tambah minum jus dan makan pizza. 
Harga menu makananya tidak terlalu mahal. Saya memesan pizza medium dengan harga Rp.60.000
Jus Rp.25.000 jika anda ingin minum beer harganya sekitar Rp.35.0000 - Rp.60.000 per botolnya. Setelah matahari terbenam, akan ada hiburan accoustic di setiap mini bar yang ada di pantai Kuta. Jadi setiap mini bar mempunyai lahan masing - masing dan mempunyai hiburan masing - masing.

(lokasi Pantai Double Six) 

Cara menuju ke lokasi sangat mudah. Patokan saya ambil dari pantai Kuta. Jika anda menggunakan 
transportasi umum, anda bisa naik Taksi dengan biaya bisa anda rundingkan dengan supir nya atau 
menurut argo. Jika menggunakan argo harganya sekitar Rp.40.000 - Rp.50.000. Atau jika anda mau 
jalan kaki menelusuri pinggiran pantai Kuta ke arah utara melewati pantai Legian dan sampai di lokasi
berjarak sekitar 2,5 Km.

  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar